Tips Modifikasi Yamaha Fino Bebas Tilang

admin   November 9, 2016   Comments Off on Tips Modifikasi Yamaha Fino Bebas Tilang

Modifikasi Yamaha FinoModifikasi sebuah kendaraan roda dua memang sudah menjadi salah satu gaya hidup. Tak terkecuali modifikasi Yamaha Fino. Motor dari pabrikan Yamaha ini masuk dalam jajaran kelas matic bergaya klasik. Tentu saja dari segi penampilan saja sudah berbeda dengan kebanyakan motor matic dari Yamaha sendiri. Namun, bagi sebagian orang melakukan sebuah perombakan atau sering disebut dengan modifikasi pun dilakukan. Memang dalam sebuah modifikasi kendaraan pribadi adalah hal yang sah-sah saja. Karena, dalam sebuah mengubah penampilan kendaraan milik pribadi bisa membuat si pemilik menjadi lebih percaya diri untuk mengendarainya.

Tips Modifikasi Yamaha Fino Untuk Harian

Memang dalam sebuah modifikasi Yamaha Fino adalah sebuah ekspresi diri. Yang tidak boleh lupa adalah, apabila kita menggunakan untuk keseharian sebaiknya Anda harus mengetahui peraturan-peraturan yang ada. Karena apabila kita memodifikasi sebuah kendaraan bermotor tidak sesuai peraturan yang ada, bisa jadi kita kena pelanggaran dan harus membayar denda. Karena fungsi utama dalam sebuah kendaraan pribadi adalah sebagai transportasi yang aman dan nyaman. Jadi sebenarnya Anda tidak perlu memodifikasi secara keseluruhan untuk mengubah penampilannya. Bahkan Anda bisa gunakan sebuah stiker dalam membuat tampilan motor Anda menjadi lebih ciamik lagi. Kemudian dalam memodifikasi motor yang sesuai perundang-undangan sebaiknya jangan mengganti rangka motor. Kenapa? Karena dalam sebuah kendaraan bermotor pasti pada rangka tersebut terdapat sebuah nomor seri. Dimana nomor tersebut sebagai registrasi kendaraan bermotor Anda. Jadi apabila Anda mengubah rangka maka kemungkinan Anda akan kena tilang.

Untuk selanjutnya sebaiknya Anda jangan mengubah ukuran yang berlebihan. Seperti membuat motor menjadi lebih besar dan tinggi dari aslinya ataupun sebaliknya. Selain untuk segi keamanan juga kenyamanan menjadi hal yang paling utama. Mengubah ukuran kapasitas sebuah mesin kendaraan dalam rangka meningkatkan performa memang masuk dalam daftar pelanggaran. Nah oleh sebab itu Anda bisa secara langsung berkonsultasi pada http://dapurotomotif.com sebagai ahli otomotif yang bisa dipercaya. Namun jika Anda memodifikasi motor secara ekstrim adalah hal yang sah-sah saja apabila Anda akan ikut kontes modifikasi.

Related posts: