Ringkasan Sinopsis Gopi (ANTV) Yang Mulai Memikat

admin   October 13, 2016   Comments Off on Ringkasan Sinopsis Gopi (ANTV) Yang Mulai Memikat

jadwaltelevisiEntah sudah berapa macam drama India yang menghadirkan dua gadis yang dibesarkan secara bersama-sama, namun mereka berdua memiliki karakter yang berbeda. Atau paling tidak, mereka terlahir dari latar belakang keluarga yang bertolak belakang. Sebut saja “Uttaran” atau “Kaali dan Gauri”. Pastinya, masih banyak drama serupa meski tak sempat ditayangkan di Indonesia.

Satu lagi drama yang menghadirkan hal serupa adalah “Gopi”. “Saath Nibhaana Saathiya”, judul aslinya, menghadirkan Gopi dan Rashi, gadis kecil yang dibesarkan bersama oleh pasutri bernama Urmila dan Jitu. Urmila dan Jitu adalah orang tua kandung Rashi. Mereka mengadopsi Gopi karena Gopi harus kehilangan orang tuanya yang meninggal karena mengalami kecelakaan. Sinopsis Gopi rupanya cukup menarik meskipun memiliki jumlah episode yang cukup banyak.

Kurang lebih sama dengan “Uttaran”, ‘fasilitas’ yang mereka dapatkan tentu saja berbeda. Gopi tidak disekolahkan dan terus buta huruf hingga ia menginjak dewasa. Tetapi, Gopi punya hati yang mulia. Sebaliknya, Rashi disekolahkan di sekolah terbaik, dengan fasilitas yang dengan mudah ia dapatkan disaat ia menginginkannya. Meskipun demikian, tetap saja Rashi sering merasa iri pada Gopi yang punya lebih banyak teman.

Tidak perlu terkejut jika karakter antagonis seorang anak kecil akan berlanjut hingga ia dewasa. Rashi pun tumbuh sebagai gadis yang culas dan ingin menang sendiri. Sedangkan Gopi tetap pada kepolosan dan kejujurannya. Pribadi Gopi yang menyenangkan membuat Kokila Modi, ingin menjadikannya seorang menantu. Semua yang ada pada Gopi ia ‘permak’. Ia ingin anak lelakinya, Ahem, tak mendapat malu karena mempersunting Gopi, yang sebenarnya sangat cantik. Anda bisa mengikuti update sinopsis Gopi dan profil lengkap para pemainnya di situs jadwaltelevisi.com

Hampir sama pula dengan “Uttaran”, Rashi dan Gopi akhirnya hidup berbahagia, karena Rashi sudah insyaf setelah menemukan cinta sejatinya. Keduanya hidup sebagai keluarga yang berbahagia. Tetapi, tak ada drama India yang berlalu tanpa konflik. Anak Gopi dan Ahem, Meera,  dikabarkan meninggal karena dibunuh oleh Radha, kakak kandung Gopi. Gopi pun didepak dari rumah keluarga besar Modi Bhavan. Ini bukan akhir cerita Gopi karena nantinya mereka akan bersatu kembali dengan keluarganya.

Setelah lompatan waktu, Gopi berhasil kembali ke rumah tersebut setelah mendapatkan kenyataan bahwa Meera tidak meninggal, meskipun ia tumbuh sebagai gadis culas. Sedangkan Vidya, anak Gopi-Ahem yang dibesarkan sendirian oleh Gopi saat ia terusir dari rumah, menjadi sosok duplikat Gopi. Lagi-lagi, keduanya tumbuh bersamaan dengan karakter yang bertolak belakang. Konflik antara keduanya pun berlanjut hingga Meera menyalahkan saudara kandungnya itu sebagai penyebab keguguran yang ia alami.

Gopi terus berjuang demi keutuhan keluarganya, sekaligus membuat kedua kakak beradik ini rukun kembali. Hal ini juga dilakukan oleh Kokila. Apakah upaya ini akan berhasil pada episode terakhir serial Gopi?  Tentu saja, tidak ada yang mudah dilakukan oleh Gopi dan Kokila karena hambatan akan selalu ada, sebelum akhirnya drama ini berakhir bahagia. Harusnya demikian, bukan?

Related posts: